Monday, July 21, 2008

Trik ampuh meraih dollar lewat game head tail

STRATEGI TERBAIK
MERAIH LEBIH DARI $150 PER JAM DARI INTERNET!

Perhatikan Baik-Baik Strategi Berikut Ini !!!

Strategi ini digunakan untuk game dengan peluang 50-50. Head, tail, left, right, dll dimana profitnya minimal 2x atau 200% atau lebih! Jika tidak 2x atau 200%, maka 100% win menjadi tidak berlaku! Dan yang dimaksud 100% Win bukan berarti anda tak pernah kalah! Anda mungkin kalah beberapa kali, tapi anda tak akan pernah rugi, karena setiap kekalahan anda akan terbayar oleh sekali anda menang berikutnya! Ya, sekali anda menang kekalahan anda yang tadi tertutupi plus anda akan dapatkan keuntungannya!
Sebelum anda memasuki bagian game, Anda sebaiknya memahami logika ini! Ini logikanya: Bayangkan! Berapa besar kemungkinan jika anda melempar koin 10 kali berturut-turut hasilnya sama terus? Tak mungkin Anda kalah 10x berturut-turut! Ya, tak mungkin "TAIL" muncul 10x berturut-turut tanpa diselingi "HEAD" sekalipun!
(contoh duit 500 "burung garuda vs angka 500" munculnya burung garuda terus) Coba sendiri ambil koin, lempar 1000x, catat hasilnya, lalu hitung, pernahkah muncul yang sama 10x berturut-turut? Memang peluangnya ada. hitungannya dibawah 0,1%. Tapi itu cuma peluang. Kenyataannya tidak akan pernah terjadi! Silahkan coba sendiri! Artinya, dalam realita harusnya 100% menang. Meski secara peluang hanya 99,99% :)) Saya bisa pastikan 100% anda menang!
Dan 100% win berlaku jika anda mengikuti petunjuk dibawah ini serta mencobanya hingga selesai!

INI ADALAH DETAIL TRIK MAINNYA

  1. Pilih bet-nya dari yang terkecil dulu $0,1
  2. Pilih "HEAD" atau pilih "TAIL". Ingat, sekali anda memilih, jika anda kalah, anda tidak boleh merubahnya! (contoh: jika anda memilih "HEAD", maka seterusnya anda harus tetap memilih "HEAD") Jika menang anda boleh merubahnya.
  3. Klik "Play now!"
  4. Bayar bet-nya dengan E-gold (Ingat, rekening egold anda harus ada isinya supaya bisa bermain.) Setelah itu anda akan tahu menang atau kalah.
  5. Jika menang, ulangi langkah ke-1 (Kemenangan langsung otomatis ditransfer ke rekening egold anda saat itu juga!) Jika kalah, bet lagi dengan jumlah dobel dari kekalahan. Gunakan pilihan yang sama dengan kekalahan sebelumnya.Misal tadi kalah $1 dengan pilihan "head", maka sekarang bet $2 harus pilih "head"! Dengan begitu, jika menang, anda tetap untung meski tadi sebelumnya kalah! Hitungannya jika menang, anda dapat 2,5x atau 250% (bet $2 dapat $5, untung $3 dikurangi $1(kekalahan sebelumnya) anda masih untung $2 !!!)
  6. Selanjutnya anda bisa mengulang-ulang langkah ke-5 Anda bisa stop jika dirasa sudah cukup!
Untuk Langkah ke-5 Ini Detailnya:

Saya Akan berikan contoh perhitungan keuntungan dari trik ini untuk memahami tabelnya.Dengan trik ini, yang dicari adalah "untung".Tidak masalah anda kalah berturut-turut 5x dan hanya menang sekali. Anda tetap untung.

CONTOH PERHITUNGANNYA:
  • Kalah 7x berturut-turut = $0,1+$0,2+$0,5+$1+$2 = $3,8
  • Lalu taruhan selanjutnya anda adalah $4(dobel/ganda dari kekalahan sebelumnya yaitu $2). Jika menang = $10
  • Maka anda tetap untung = $10 - modal $4 - $3,8 =$2,2
  • Itu hitungan sebenarnya
  • Jadi setiap kali anda menang, anda untung $2,2 bahkan bisa lebih besar, tidak peduli berapa banyak anda kalah karena setiap 1x menang, kekalahan sebelumnya akan lunas oleh "hanya" sekali menang. Coba Anda Perhatikan, Kemenangan Anda Selalu lebih besar dari total seluruh kekalahan anda sebelumnya! Anda Cuma butuh sekali menang dan seluruh kekalahan anda akan terbayar lunas hanya dengan sekali menang saja.
  • Jadi, anda bisa memilih head atau tail secara tetap 10x berturut-turut.
"Perhatian!" 100% Win berlaku jika anda sudah menjalankan trik tersebut hingga counter 10. Dibawah counter 10 , berdasarkan pengalaman, saya hanya pernah kalah paling banyak sampai counter ke-8, tapi menang di counter 9. Jadi belum pernah kalah lebih dari counter 8"

Terbukti sukses! Anda bisa meraih dollar sebanyak mungkin yang anda mau hanya dalam sekejab!

Bayangkan.!!! Jika anda bermain 52 menit (sekitar 1 jam) saja setiap hari dan mendapat $150,maka dalam satu bulan anda akan mendapat $4500 (30hari x $150)
WOOWWW!!! Fantastis!!!! Very easy to make money!!!!!!!

Sebelum Anda Mulai Bermain:) Anda harus punya rekening e-gold. Jika anda belum punya rekening e-gold, silahkan buat account e-gold baru! Lalu kemudian anda harus mengisinya. Jika sudah punya, silahkan langsung bermain tanpa perlu buat account baru.

Klik disini untuk membuat Account E-gold baru!!
Klik disini untuk mengisi Account E-gold Anda!
!

Untuk Bermain Di Situs Games Dibawah ini!
(Klik Gambar dibawah ini Untuk Mulai Bermain!!)

(Hanya Di Situs Ini Yang Benar-Benar Membayar Kemenangan Anda)

GARANSI UANG KEMBALI 100%
Apabila situs GETGOLD.BIZ yang Saya
referensikan ini ternyata tidak membayar kemenangan anda.
Garansi ini hanya berlaku pada situs GETGOLD.BIZ
dengan syarat anda harus bermain
melalui klik link situs getgold.biz yang ada di blog ini.

SEMOGA SUKSES!!!

www.GETGOLD.biz



Download Artikel : TRIK AMPUH MERAIH $150 PER JAM
Referensi : raih-dollar.co.cc

2 comments:

Eko Purnomo said...

Bro mau daftar e-gold kok nggak bisa ya,trims
http://gbrzone.blogspot.com

Unknown said...

boss..kalo nge post tuh pake otak dikit dong..
jangan asal nafsu nge post aja..
cek dulu SCAM ato engga nya..
link2 yang lo kasih smua tuh scam..