Thursday, March 13, 2008

Delta Pulsa


Peluang Pasar yang besar dapat menghasilkan keuntungan yang besar semua berawal dari keuntungan yang kecil-kecil dan tekad untuk memulai [ By : Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter C.P.A.]

Kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kami sebagai Agen/Retailer penjualan isi ulang pulsa elektronik (voucher elektronik). Dengan menjadi Agen/Retailer penjualan pulsa isi ulang elektronik (voucher elektronik), Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun anda sudah bisa menjadi mitra kami. Tidak terbatas untuk kalangan tertentu saja tapi semua kalangan.
Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA. Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi (SMS Center) yang bisa diakses oleh nomor operator-operator GSM, dan diproses oleh data center yang ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dan sangat konsen di bidangnya.

Produk Pulsa HP Prabayar GSM & CDMA yang berlaku di Indonesia.

Penjualan pulsa dengan pola yang mobile dan fleksibel memungkinkan orang tidak lagi bersusah payah untuk membeli pulsa. Hal ini sesuai dengan jiwa Vouchermurah, yaitu "Kapan Pun dan Di mana pun bertransaksi seakan di counter sendiri". Anda dapat mengisi pulsa hp dimana dan kapan saja dengan harga miring (dibawah pasar), asalkan anda dapat mengirim sms maka anda sudah dapat bertransaksi.

MANFAAT BERGABUNG BERSAMA KAMI DELTA PULSA :

  1. KEMUDAHAN MENDAPATKAN PULSA. Cukup SMS anda sudah bisa mengisi pulsa tanpa harus repot-repot keluar rumah atau dimanapun dan kapanpun anda berada, antara Senin s/d Minggu (transaksi 24 JAM online) kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari DELTA PULSA maupun dari provider masing-masing. DELTA PULSA menyediakan voucher elektrik yg tentu lebih praktis dan tidak perlu repot-repot menggosok kode voucher seperti voucher fisik dan langsung terisi ke HP.

  2. PULSA MURAH / PULSA ELEKTRIK LEBIH MURAH DARI YANG LAIN :

Untuk melihat harga dasar DELTA PULSA yang lain silahkan lihat di DAFTAR HARGA

  1. BISA UNTUK JUALAN VOUCHER kapanpun dan dimanapun anda berada.

  2. Tidak perlu investasi Jutaan Rupiah untuk Aktivasi dan sewa kios/toko dalam memulai usaha ini, modal hanya Rp.75.000,- untuk biaya aktivasi dan Deposit pulsa

  3. PENDAFTARAN SANGAT MUDAH . AKTIVASI kurang dari 1x24 jam.

  4. JUALAN PULSA BERTABUR HADIAH, Setiap deposit 500.000, maka ada akan mendapatkan 1 kupon undian berupa 1TV, 2HP dan 2VCD yang akan di undi setiap tanggal 9 setiap bulannya.

Deposit mudah dan Terjangkau. bisa langsung secara Tunai, via BCA, Atau BANK MANDIRI, anda sudah bisa memakainya sendiri atau menjual voucher sebanyak apapun juga, selama saldo/deposit anda mencukupi. Uang ini sebagai deposit/ saldo anda jika sewaktu-waktu anda memerlukan pulsa maka akan mengurangi saldo tersebut, dan anda bisa menambahkan lagi saldo tersebut sesuka Anda.

DELTA PULSA adalah Murni Bisnis! [Bukan MLM] tidak ada target penjualan, hasil yang Anda peroleh tergantung dari semangat usaha Anda dan orang-orang yang Anda percaya sebagai cabang penjualan Anda.

HATI-HATI !!!!

Banyak yang mengatasnamakan DELTA PULSA, mereka memberikan brosur harga deltapulsa tetapi format dan cara transaksi bukan milik delta, akhirnya banyak yang tertipu harga yang sangat tinggi.

Contoh Transaksi DELTA PULSA:

Yth: DELTA PULSA (DP0464), Sukses Voc:A25 HP:085274072673 VSN:I21020295 Harga:27,750 Saldo:61.687 TELKOMSEL LENGKAP DAN TRX NORMAL

Yth: DELTA PULSA (DP0464), Sukses Voc:S10 HP:081363362517 VSN:I21020479 Harga:11,400 Saldo:550.175 TELKOMSEL LENGKAP DAN TRX NORMAL


Keunggulan DELTA PULSA :
  1. Cukup 1 CHIP untuk transaksi pulsa semua operator
  2. Transaksi CEPAT ! dan selalu mendapatkan laporan transaksi via SMS
  3. Tidak ada MINIMUM DEPOSIT ! . Isi deposit bebas!
  4. Deposit dapat dilakukan setiap hari, antara pukul 07.00 - 20.00 WIB
  5. Transaksi Non-Stop 24 jam Online
  6. Distributor mendapat bonus transaksi harian (jika setiap agen dibawahnya bertransaksi).
  7. Tersedia Web Report untuk memantau transaksi secara REALTIME
  8. HP Bisa paralel
  9. GRATIS DAFAR EFLEXI 6622
  10. Stok TELKOMSEL UNLIMITED

Fasilitas dan pelayanan DELTA PULSA di dukung oleh teknologi yang canggih dan peralatan hardware yang memadai. Sistem kami melayani transaksi 24 jam dengan dukungan Customer service kami dari jam 07.00-23.00 WIB. Semoga hal tersebut memudahkan anda bertransaksi di manapun di seluruh Indonesia, bahkan di dunia!

SEMOGA SUKSES !!

Segeralah bergabung dengan DELTA PULSA !! .. Raih keuntungan sebanyak-banyaknya, didukung oleh sistem yang telah teruji, handal, berpengalaman, tetapi dengan harga yang lebih murah !!


Kunjungi : www.dpulsa.blogspot.com

0 comments: